Sirkus Transfer Kylian Mbappe Bikin Rekan Setimnya Sampai Muak

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 20 Mei 2022 | 00:15 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Stadion Raymond-Kopa, Rabu (20/4/2022).
JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Stadion Raymond-Kopa, Rabu (20/4/2022).

BOLASPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti, bosan dan muak dengan drama bursa transfer Kylian Mbappe yang tidak kunjung usai. 

Kylian Mbappe berpeluang besar meninggalkan juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain pada akhir musim 2021-2022. 

Real Madrid dikabarkan menjadi tujuan utama Kylian Mbappe.

Namun, transfer tersebut belum 100 persen terjadi karena Paris Saint-Germain masih berusaha menahan Kylian Mbappe di klub. 


Situasi pun menjadi berlarut-larut sejak bursa transfer musim panas 2021 lalu setelah PSG memveto kepindahan Kylian Mbappe ke klub yang sama. 

Marco Verratti sebagai teman setim Mbappe pun sampai bosan mengikuti berita tersebut. 

Secara bergurau Marco Verratti mengaku muak dengan gosip soal Mbappe. 

“Keputusan Mbappe akan sangat memengaruhi klub. Dia salah satu pemain terbaik di planet ini, jadi semua ingin dia bertahan di PSG,” kata Verratti, dikutip BolaSport.com dari Goal Internasional. 

Baca Juga: Dusan Vlahovic Tampil Moncer di Usia Muda, Eks Bayern Muenchen Puji Mentalitas



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X