Ngamuk Tengah Malam, Richarlison Minta Legenda Liverpool Cuci Mulut Sebelum Komentar

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 21 Mei 2022 | 06:30 WIB
Richarlison sukses membuat gol ketiga yang memaksa Everton dan Arsenal berbagi angka 1-1 pada laga pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Richarlison sukses membuat gol ketiga yang memaksa Everton dan Arsenal berbagi angka 1-1 pada laga pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Striker Everton, Richarlison, menyerang balik Jamie Carragher via cuitan di Twitter yang meminta legenda Liverpool itu untuk mencuci mulut sebelum berkomentar. 

Richarlison menjadi satu dari tiga pemain yang mencetak gol untuk kemenangan Everton atas Crystal Palace dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-37 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Goodison Park, Kamis (19/5/2022). 

Crystal Palace sebenarnya memimpin dua gol pada babak pertama melalui aksi Jean-Philippe Mateta (menit ke-21) dan Jordan Ayew (36').

Akan tetapi, Everton sukses membalikkan keadaan melalui gol Michael Keane pada menit ke-54, Richarlison (75'), dan Dominic Calvert-Lewin (85').


Berkat gol Michael Keane, Richarlison, dan Dominic Calvert-Lewin, Everton tak hanya meraih kemenangan, tetapi juga selamat dari jurang degradasi. 

Baca Juga: Jamie Carragher Yakin Mo Salah akan Perpanjang Kontrak di Liverpool

Everton memastikan diri bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris karena koleksi 39 poin mereka mustahil dikejar klub peringkat 18, Leeds United (35 poin), dengan tinggal satu partai sisa.

Perayaan pun berlangsung meriah di Goodison Park dan Richarlison tampak menikmatinya hingga larut malam.

Striker asal Brasil ini memposting serangkaian pesan di media sosial, termasuk membagikan gambar dirinya berpura-pura merokok.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Twitter.com/carra23,Twitter.com/richarlison97

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X