Tak Hanya Kylian Mbappe, Real Madrid Pernah Gagal Datangkan 4 Pemain Bintang Lainnya

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 22 Mei 2022 | 09:15 WIB
Kylian Mbappe berhasil mencetak brace dalam tempo 7 menit kala Paris Saint-Germain berhadapan dengan Club Brugge pada matchday ke-6 Grup A Liga Champions 2021-2022.
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Kylian Mbappe berhasil mencetak brace dalam tempo 7 menit kala Paris Saint-Germain berhadapan dengan Club Brugge pada matchday ke-6 Grup A Liga Champions 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Real Madrid akhirnya gagal mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Namun, kegagalan itu bukan kali pertama bagi Real Madrid ketika ingin mendatangkan pemain bintang.

Sebelum Kylian Mbappe melayang, Real Madrid juga pernah gagal mendatangkan pemain bintang lainnya pada masa lalu.

Setidaknya ada empat pemain bintang yang pernah menjadi bidikan Real Madrid, tetapi pada akhirnya gagal direalisasikan.

David Villa


Sebelum memutuskan untuk merekrut Karim Benzema pada 2009, Real Madrid pernah berusaha untuk mendatangkan David Villa dari Valencia.

Rencana mendatangkan Villa tersebut tentu untuk membentuk proyek Los Galacticos yang saat itu tengah digagas oleh Florentino Perez.

Villa adalah rencana A bagi Real Madrid pada barisan penyerang mereka.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Kylian Mbappe Putuskan Bertahan di PSG, Sudah Beritahu Presiden Real Madrid

Setelah sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka, Villa adalah penyerang tengah utama yang digadang-gadang akan menjadi bagian dari proyek Los Galacticos.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X