Jadwal Tur Pramusim Klub Liga Inggris - Dibuka Liverpool Vs Man United, 2.000 Km dari Jakarta

By Beri Bagja - Rabu, 25 Mei 2022 | 05:15 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Mohamed Salah saat pertandingan Manchester United melawan Liverpool di Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/KROGH_HALD
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Mohamed Salah saat pertandingan Manchester United melawan Liverpool di Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Jadwal tur pramusim klub Liga Inggris bakal langsung menyajikan bentrokan mewah. Liverpool melakoni Derbi Barat Laut Inggris melawan Manchester United, tetapi kali ini medannya dipindah ke Asia Tenggara.

Liverpool dan Manchester United termasuk kontestan Liga Inggris yang sudah menerbitkan jadwal pramusim pertengahan tahun ini.

Dari semua peserta, baru 10 klub di antaranya yang telah memublikasikan agenda tur lewat situs resmi kompetisi guna melakoni persiapan musim anyar 2022-2023.

Dikutip BolaSport.com dari situs Premier League, Liverpool dan Manchester United merupakan yang paling awal menggelar laga pemanasan di negeri orang.


Keduanya bakal langsung bentrok dalam pertandingan bertajuk 'The Match' di pentas ekshibisi Bangkok Century Cup, 12 Juli 2022.

Sesuai namanya, partai kedua raksasa Liga Inggris digelar di Bangkok, Thailand, sekitar dua ribu kilometer, atau tepatnya 2.328 km jaraknya dari Jakarta.

Baca Juga: Liverpool Gagal Juara Liga Inggris, Quadruple Ambyar, Manchester United Ikut Lega Rekornya Awet

Bentrokan klasik yang dipindah ke Asia Tenggara ini merupakan napak tilas The Reds ketika menjalani tur yang sama ke Stadion Rajamangala pada pramusim 2015-2016.

"Sejak awal pandemi lalu, kami tak dapat melakukan perjalanan untuk tur pramusim, jadi kami sangat bersemangat bisa mengunjungi suporter secara global sekali lagi," ujar Direktur Komersial Liverpool FC, Ben Latty, di situs klub.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpoolfc.com,Premierleague.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X