Di Parade Juara AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Mengolok-olok Hakan Calhanoglu

By Ivan Rahardianto - Rabu, 25 Mei 2022 | 07:15 WIB
Pada perayaan gelar juara AC Milan di kota Milan, penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengolok-olok Hakan Calhanoglu.
TWITTER.COM/FOOTBALLITALIA
Pada perayaan gelar juara AC Milan di kota Milan, penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengolok-olok Hakan Calhanoglu.

 

BOLASPORT.COM - Pada parade perayaan gelar juara di kota Milan, penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengolok-olok Hakan Calhanoglu.

Pada bursa transfer musim panas 2021, Hakan Calhanoglu memutuskan untuk menukar jersei merah AC Milan dengan jersei biru Inter Milan.

Tindakan Calhanoglu untuk memutuskan pindah ke Inter Milan, yang notabene rival AC Milan, membuat getir dan marah para penggemar Rossoneri.

Setibanya di Inter Milan, Calhanoglu semakin membuat fan AC Milan geram karena eks pemain Bayer Leverkusen itu mengklaim bahwa ia bergabung dengan Inter Milan karena ingin memenangkan sesuatu di Italia. 


Selain itu, Calhanoglu juga mengatakan bahwa Inter Milan adalah tim hebat karena mereka sering mengalahkan AC Milan dalam laga derby.

Sampai batas tertentu, semua perkataan Calhanoglu yang mengejek mantan klubnya ada benarnya.

Pasalnya, dirinya berhasil meraih gelar Coppa Italia 2021-2022 dan Supercoppa Italiana 2021 semenjak bergabung ke Inter Milan.

Baca Juga: 4 Hal yang Bisa Buat AC Milan Kompetitif di Liga Champions Musim Depan

 

Namun, pada akhirnya, semua perkataan Calhanoglu terbayangi keberhasilan AC Milan meraih gelar juara Liga Italia 2021-2022.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : sporf.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X