Final Liga Champions - Gelandang Real Madrid Akan Sulitkan Liverpool

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 28 Mei 2022 | 01:00 WIB
Toni Kroos berhasil mencetak gol ke-1000 bagi Real Madrid berkat tendangan jarak jauhnya ke gawang Inter Milan pada matchday ke-6 Grup D Liga Champions 2021-2022.
TWITTER.COM/OPTAFRANZ
Toni Kroos berhasil mencetak gol ke-1000 bagi Real Madrid berkat tendangan jarak jauhnya ke gawang Inter Milan pada matchday ke-6 Grup D Liga Champions 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, tidak yakin Liverpool bisa menang pada final Liga Champions 2021-2022. Sebab, para gelandang El Real bisa menyulitkan lini pertahanan Liverpool

Real Madrid akan berjumpa Liverpool pada final Liga Champions musim 2021-2022 di Stade de France, Paris, Prancis, Sabtu (28/5/2022). 

Gary Neville menjagokan El Real berjaya pada pertandingan tersebut. 

Alasan Gary Neville bukan semata sentimen tradisional karena rivalitas Manchester United dan Liverpool


Di mata mantan bek sekaligus kapten Setan Merah itu, materi pemain Real Madrid sangat cukup untuk menjegal ambisi Liverpool juara. 

“Menurut saya Liverpool tidak akan memenangi Liga Champions. Saya banyak berpikir soal final di Paris nanti dan soal Real Madrid,” kata Neville, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. 

“Saya berpikir alasan mereka terus memenangi pertandingan di Liga Champions dan membalikkan keadaan.” 

Baca Juga: Agen Klaim Ousmane Dembele Terbuka Tinggalkan Barcelona

Pada babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid kalah 0-1 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama dan menang 3-1 pada leg kedua. 



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X