Kabar Baik Didapatkan Shin Tae-yong terkait Pratama Arhan

By Arif Setiawan - Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:15 WIB
Pratama Arhan sedang melakukan latihan bersama klub Tokyo Verdy.
TOKYO VERDY
Pratama Arhan sedang melakukan latihan bersama klub Tokyo Verdy.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, patut bersyukur, pasalnya Pratama Arhan dipastikan dapat memperkuat Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kepastian ini diberikan langsung oleh klub Pratama Arhan, Tokyo Verdy.

Melalui laman resminya, Tokyo Verdy mengumumkan jika Pratama Arhan bisa memperkuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi Shin Tae-yong.


Seperti yang diketahui, pada kesempatan sebelumnya Tokyo Verdy tak melepas Pratama Arhan untuk bermain di timnas U-19 Indonesia yang sedang berjuang di SEA Games 2021.

Baca Juga: Robert Alberts Ungkap Calon Lawan Persib, Tim Papan Atas Liga Singapura

"Kami ingin menginformasikan bahwa Arhan dari Tokyo Verdy telah terpilih sebagai anggota tim nasional Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 pada bulan Juni," tulis Tokyo Verdy, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Dengan bangga kami umumkan bahwa Arhan dari Tokyo Verdy telah terpilih sebagai anggota tim nasional Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023."

Hanya, Tokyo Verdy tak menjelaskan lebih lanjut kapan Pratama Arhan bakal terbang ke Indonesia.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : verdy.co.jp

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X