Berhasil Pulang ke Inter Milan, Romelu Lukaku Langsung Dapat Peringatan dari Ultras Klub

By Ivan Rahardianto - Kamis, 23 Juni 2022 | 05:15 WIB
Pulang kembali ke Inter Milan, Romelu Lukaku diberi peringatan oleh ultras klub.
MARCO BERTORELLO/AFP
Pulang kembali ke Inter Milan, Romelu Lukaku diberi peringatan oleh ultras klub.

BOLASPORT.COM - Pulang kembali ke Inter Milan, Romelu Lukaku diberi peringatan oleh ultras atau kelompok suporter fanatik klub.

Inter Milan telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman selama satu musim dari Chelsea.

Hal itu berarti Lukaku hanya setahun bermain di Chelsea setelah dia bergabung dengan The Blues dengan nilai mengejutkan 97,5 juta pounds atau setara Rp 1,7 triliun pada tahun 2021.

Namun, kembalinya Lukaku ke Inter Milan tidak serta merta disukai oleh ultras klub, Curva Nord.


Pasalnya, Curva Nord telah menginstruksikan para penggemar untuk tidak merayakan transfernya secara berlebihan, tetapi juga tidak mencemoohnya.

Baca Juga: Romelu Lukaku Jadi ke Inter Milan, Begini Kemungkinan Nasib Paulo Dybala

Curva Nord juga mengatakan bahwa Lukaku harus mendapatkan kembali rasa hormat dari mereka setelah mendukungnya seperti raja selama periode pertamanya di Inter Milan.

"Curva Nord mendukung Inter Milan dan tidak akan membuat keberatan apa pun terhadap pemain (terlepas dari perilaku musim panas lalu)," kata pihak Curva Nord, dinukil BolaSport.com dari Football Italia.

"Mengingat ini, tidak ada yang harus pergi untuk menyambutnya dengan syal atau spanduk Curva atau dari kelompok lainnya."

"Segala sesuatu yang akan dilakukan untuknya di masa depan, dia harus mendapatkannya di lapangan dengan kerendahan hati dan keringat."

"Dia didukung (dan diperlakukan) seperti seorang raja, sekarang dia seperti banyak orang lainnya."

"Kita juga menjelaskan kepada semua orang bahwa kita tidak akan pernah mencemooh Lukaku jika dia mengenakan seragam Inter Milan lagi."

"Namun, kami mengundang semua penggemar Inter Milan untuk tidak jatuh ke dalam perangkap yaitu berlari segera dan meneteskan air liur padanya."



Editor : Beri Bagja
Sumber : Football-italia.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X