Daftar Pembajakan Transfer Tim-Tim Liga Inggris, dari Alexis Sanchez hingga Cristiano Ronaldo

By Khasan Rochmad - Kamis, 30 Juni 2022 | 05:45 WIB
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diejek penggemar Juventus usai mimpi Manchester United untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 telah pupus.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diejek penggemar Juventus usai mimpi Manchester United untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 telah pupus.

BOLASPORT.COM - Daftar pembajakan transfer terbesar yang pernah terjadi di Liga Inggris. Mulai dari Alexis Sanchez hingga Cristiano Ronaldo.

Setiap jendela bursa transfer selalu menyajikan keseruannya tersendiri. Mulai dari kepindahan pemain bintang hingga pembajakan pemain tak luput dari setiap bursa transfer.

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Inggris, Manchester United, yang melakukan pembajakan terhadap Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia adalah bek kiri Feyenoord Rotterdam yang telah menyepakati kepindahan secara verbal ke Olympique Lyon.


Namun, kesepakatan tersebut hanya terjadi secara verbal dan belum ada tanda tangan kontrak hitam di atas putih.

Manchester United, yang sebelumnya juga bersaing dengan Lyon tetapi kalah, mencoba membajak kesepakatan ini dengan tawaran lebih besar.

Kabar terakhir kini bergantung kepada keputusan Malacia sendiri apakah akan gabung Manchester United atau Lyon.

Baca Juga: Thiago Silva Dukung Neymar Gabung Chelsea, Bau-bau Nostalgia Tercium

Kejadian ini merupakan satu dari sekain banyak transfer yang terjadi di Liga Inggris. Dikutip BolaSport.com dari Mirror, berikut beberapa pembajakan transfer besar yang pernah terjadi di Liga Inggris.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X