Live Streaming Malaysia Open 2022 - Penuh Big Match Wakil Indonesia dari Sore Sampai Malam

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 1 Juli 2022 | 13:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat melakoni babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, 29 Juni 2022.
DOKUMENTASI PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat melakoni babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, 29 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Tujuh wakil Indonesia akan menghadapi partai sengit pada perempat final Malaysia Open 2022. Aksi Anthony Sinisuka Ginting dkk. bisa ditonton melalui live streaming.

Persaingan makin ketat ketika Malaysia Open 2022 memasuki babak perempat final yang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (1/7/2022).

Para kontestan unggulan mulai bertemu untuk memperjuangkan kans juara, tak terkecuali dari Indonesia, tetapi pemain-pemain kuda hitam juga siap membuat kejutan.

Wakil Indonesia akan mendominasi jadwal pertandingan di lapangan utama Axiata Arena.


Lima pertandingan yang melibatkan wakil Indonesia akan berlangsung secara berurutan dimulai dari "trilogi" Anthony Sinisuka Ginting melawan pemain nomor satu, Viktor Axelsen.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ketiga secara beruntun bagi Anthony dan Axelsen dari total 12 pertemuan di turnamen resmi BWF.

Pada dua pertemuan terakhir di semifinal Indonesia Masters 2022 dan perempat final Indonesia Open 2022, Anthony dipaksa menyerah oleh Axelsen yang sedang on-fire.

Selanjutnya, pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, akan kembali menghadapi pasangan nomor satu, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China).

Chen/Jia sejauh ini masih menjadi satu-satunya pasangan top 10 yang punya rekor sempurna atas Apriyani/Fadia yang baru dipasangkan tahun ini.

Baca Juga: Rekap Malaysia Open 2022 - Andalan Indonesia ke 8 Besar, Banyak Unggulan Lainnya Berguguran



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X