Malaysia Open 2022 - Otot Betis Robek, Shesar Hiren Rhustavito Pebulu Tangkis Indonesia Keenam yang Absen karena Cedera

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengalami cedera pada perempat final Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022).
PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengalami cedera pada perempat final Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022).

BOLASPORT.COM - Cederanya Shesar Hiren Rhustavito di babak perempat final Malaysia Open 2022 menambah panjang daftar pebulutangkis Indonesia yang absen karena cedera.

Langkah tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito harus terhenti di babak perempat final Malaysia Open 2022 saat melawan wakil Jepang, Kento Momota di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (1/7/2022).

Shesar Hiren Rhustavito harus merelakan tiket semifinal diberikan cuma-cuma untuk Momota karena mengalami cedera di tengah laga.

Laga harus dihentikan pada kedudukan 6-13 untuk keunggulan Momota.


Vito mengalami cedera di betis kanan setelah mati langkah saat menerima smash Kento Momota.

Baca Juga: Piala AFF U-19 2022 - Hadapi Vietnam, Ronaldo Kwateh Sebut Timnas U-19 Indonesia Harus Kontrol Rasa Grogi

Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah menjelaskan bila Vito mengalami cedera robek otot di betis kanan.

“Tadi ada salah pergerakan saat Vito mencoba mengembalikan bola dari Momota. Kata dokter kemungkinan ada robek di otot betis kanan. Kita berharap tidak ada yang serius,”" kata Irwansyah dilansir BolaSport.com dari laman PBSI.

Cederanya Vito menambah panjang daftar pebulu tangkis Indonesia yang tengah cedera.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X