Live Streaming Malaysia Open 2022 - SEDANG BERLANGSUNG, 3 Wakil Indonesia Berjuang ke Final

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:55 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada babak perempat final Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada babak perempat final Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022).

BOLASPORT.COM - Tiga wakil Indonesia masih bertahan untuk mengejar mimpi menjadi juara Malaysia Open 2022. Perjuangan mereka pada semifinal bisa ditonton melalui live streaming yang sedang berlangsung.

Peluang juara bagi Indonesia masih terbuka demi menebus paceklik gelar yang terjadi pada Indonesia Open 2022 yang berlangsung dua pekan yang lalu.

Indonesia menaruh harapan kepada tiga wakil yang akan bertanding pada semifinal Malaysia Open 2022 yang berlangsug di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/7/2022).

Pada tunggal putra, Jonatan Christie akan menghadapi pemain nomor satu, Viktor Axelsen, demi memburu gelar keduanya pada tahun ini.


Mengalahkan Axelsen menjadi tantangan besar bagi Jonatan semenjak jawara asal Denmark baru sekali benar-benar dikalahkan sepanjang tahun 2022.

Jonatan bukannya tanpa peluang. Juara Asian Games itu malahan menantikan pertemuan dengan Axelsen sejak kekalahan pada semifinal Indonesia Open 2022.

Pada pertemuan terakhir Jonatan kalah dari Axelsen dengan skor 19-21, 15-21. Secara keseluruhan rekor pertemuan Jonatan dan Axelsen adalah 2-7.

"Saya cukup menantikan pertemuan dengan dia setelah pertemuan terakhir itu terjadi tahun lalu," kata Jonatan dalam rilis dari Tim Humas dan Media PBSI.

"Kita tahu dia salah satu yang terbaik saat ini, bisa dilihat dari apa yang sudah diraihnya beberapa tahun terakhir. Semoga saya bisa menampilkan yang lebih baik dari hari ini."

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Demi Anthony dan Indonesia, Jonatan Mau Kalahkan Axelsen Hari Ini



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X