BREAKING NEWS - Francesco Bagnaia Alami Kecelakaan Mobil

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 6 Juli 2022 | 02:42 WIB
Pemberitaan media Spanyol, Solomoto.es, mengenai kecelakaan mobil yang dialami pembalap MotoGP, Francesco Bagnaia, di Ibiza pada 5 Juli 2022.
SOLOMOTO.ES
Pemberitaan media Spanyol, Solomoto.es, mengenai kecelakaan mobil yang dialami pembalap MotoGP, Francesco Bagnaia, di Ibiza pada 5 Juli 2022.

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, mengalami kecelakaan mobil. Bagnaia diketahui berada di bawah pengaruh minuman beralkohol.

Jagat MotoGP digegerkan dengan berita kecelakaan mobil tunggal yang dialami Francesco Bagnaia pada Selasa (5/7/2022) dini hari waktu setempat.

Kecelakaan terjadi di Ibiza, Spanyol, di mana polisi hanya menemukan Francesco Bagnaia di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan ini.


Akan tetapi, masalah muncul ketika Bagnaia diketahui gagal melewati tes alkohol breathalyzer yang dilakukan di tempat.

Dikutip dari The-Race.com, kadar alkohol dalam tubuh Bagnaia mendapatkan skor 0,87mg/L atau lebih dari tiga kali lipat batas yang diperbolehkan di Spanyol (0,25mg/L).

Adapun menurut Solomoto.es, kadar setinggi itu membuat Bagnaia terancam menghadapi persidangan di mana lisensi mengemudinya bisa dicabut selama 1 sampai 4 tahun.

Bagnaia sendiri telah mengonfirmasi kabar kecelakaan tersebut melalui akun media sosial di mana dia menyesali perbuatannya.

"Kemarin malam saya berada di Ibiza bersama teman-teman saya untuk menghadiri pesta selama jeda MotoGP ini," kata Bagnaia.

Baca Juga: MotoGP Belanda 2022 - Bagnaia Kalahkan Ketakutan untuk Putus Tren Buruk



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X