Penjelasan soal Gol Lemparan ke Dalam Langsung Alfeandra Dewangga Dianulir ke Gawang Persib

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:10 WIB
Berikut penjelasan mengenai gol lemparan kedalam langsung yang diciptakan oleh Alfeandra Dewangga ke gawang Persib Bandung pada Sabtu (13/8/2022).
INSTAGRAM.COM/SPORTS.INDOSIAR
Berikut penjelasan mengenai gol lemparan kedalam langsung yang diciptakan oleh Alfeandra Dewangga ke gawang Persib Bandung pada Sabtu (13/8/2022).

BOLASPORT.COM - Berikut penjelasan mengenai gol lemparan kedalam langsung yang diciptakan oleh Alfeandra Dewangga ke gawang Persib Bandung pada Sabtu (13/8/2022).

Sebuah kejadian unik terjadi dalam laga antara Persib Bandung Vs PSIS Semarang dalam laga pekan ke-4 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu sore WIB.

Gol unik diciptakan oleh bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga tepatnya pada menit ke-87 saat kedudukan 2-1 untuk keunggulan Persib.

Saat itu, dari sisi kanan pertahanan Persib, Dewangga melemparkan bola langsung dari luar lapangan.


Bola dari throw in (lemparan kedalam) itu meluncur deras hingga gagal ditangkap kiper Persib, I Made Wirawan dan masuk ke gawang.

Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Libur 2 Minggu Usai Juara Piala AFF U-16 2022 Lalu Bersiap Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Wasit sempat mengesahkan gol tersebut.

Namun setelah berdiskusi dengan asisten wasit, gol tersebut dianulir.

Atas keputusan ini, maka wasit mendapat protes keras dari sejumlah pemain PSIS Semarang?



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com, Ifab.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X