Hasil Lengkap UEFA Nations League - 2 Bekas Pemain Chelsea Bawa Belgia Berjaya, Belanda di Puncak, Prancis Perpanjang Napas

By Ivan Rahardianto - Jumat, 23 September 2022 | 05:16 WIB
Dua pemain timnas Belgia, Michy Batshuayi dan Kevin De Bruyne, melakukan selebrasi dalam laga Liga A Grup 4 UEFA Nations League kontra timnas Wales di Stadion King Baudouin, Kamis (22/9/2022).
JOHN THYS/AFP
Dua pemain timnas Belgia, Michy Batshuayi dan Kevin De Bruyne, melakukan selebrasi dalam laga Liga A Grup 4 UEFA Nations League kontra timnas Wales di Stadion King Baudouin, Kamis (22/9/2022).

BOLASPORT.COM - Berkat dua gol dari bekas pemain Chelsea, Belgia berhasil meraih kemenangan di UEFA Nations League. Sementara itu, Prancis dan Belanda sama-sama meraih tiga poin.

Pertandingan kelima fase grup UEFA Nations League 2022-2023 bergulir dengan menyajikan 10 pertandingan.

Dua pertandingan berlangsung pada Kamis (22/9/2022) malam WIB, sedangkan delapan lainnya dilangsungkan pada Jumat (23/9/2022) dini hari WIB.

Sejumlah duel menarik terjadi pada Kamis (22/9/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, termasuk laga timnas Belgia versus timnas Wales.


Pertandingan antara Belgia dan Wales digelar di Stadion King Baudouin.

Hasilnya, Belgia berhasil mengalahkan Wales dengan skor 2-1 berkat gol dari dua mantan pemain Chelsea.

Gol pertama Belgia dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-10 usai memanfaatkan umpan Michy Batshuayi.

Batshuayi, yang pernah memperkuat Chelsea dari tahun 2016 sampai 2022, melakukan pergerakan apik di sisi kiri pertahanan Wales, sebelum memberikan umpan kepada De Bruyne dari tepi kotak penalti.

De Bruyne menyambar bola dengan kaki kirinya dan sukses bersarang di sudut kiri bawah gawang Wales.

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League - Pemain 38 Tahun Debut, Belanda Kuasai Puncak Klasemen



Editor : Septian Tambunan
Sumber : SofaScore.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X