Timnya Keok, Pelatih Curacao Puji Penampilan Bagus Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Minggu, 25 September 2022 | 07:15 WIB
Pelatih Curacao, Remko Bicentini, dalam jumpa pers seusai takluk dari timnas Indonesia dalam laga FIFA Mactchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Pelatih Curacao, Remko Bicentini, dalam jumpa pers seusai takluk dari timnas Indonesia dalam laga FIFA Mactchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

 

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini, mengaku bahwa para pemainnya banyak melakukan kesalahan sehingga harus takluk dari timnas Indonesia yang tampil lebih bagus.

Curacao memang dipaksa kalah 2-3 dari timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Dalam laga ini Curacao yang awalnya lebih diunggulkan dari segi peringkat plus kualitas pemain, ternyata menelan kekalahan dari timnas Indonesia.

Padahal, sebenarnya Curacao sejak awal tampil lebih menekan dan sudah memberikan ancaman ke gawang Nadeo Argawinata.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bungkam Curacao, Shin Tae-yong: Pemain Kami Tidak Takut dengan Lawan

Namun, para pemain timnas Indonesia mampu mengimbangi permainan skuad Curacao hingga akhirnya tim asuhan Shin Tae-yong berhasil meraih kemenangan.

Dengan hasil ini, Remko Bicentini tentu saja mengaku kecewa dengan penampilan para pemainnya.

Dia mengungkapkan bahwa para pemain Curacao lebih banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Ini adalah pertandingan yang menarik untuk ditonton. Kami membuat 2 hingga 3 kesalahan," ujar Remko Bicentini kepada awak media termasuk BolaSport.com, di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (24/9/2022).



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X