Link Live Streaming MotoGP Jepang 2022 - Start Pukul 13:00 WIB

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 25 September 2022 | 09:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan start dari posisi terdepan pada balapan seri ke-16 MotoGP Jepang di Mobility Resort Motegi, Jepang, Minggu (25/9/2022). Lomba bisa ditonton melalui link live streaming.
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan start dari posisi terdepan pada balapan seri ke-16 MotoGP Jepang di Mobility Resort Motegi, Jepang, Minggu (25/9/2022). Lomba bisa ditonton melalui link live streaming.

BOLASPORT.COM - Persaingan di lintasan untuk posisi terdepan bisa disaksikan melalui link live streaming MotoGP Jepang. Siapa yang akan berjaya hari ini?

Balapan MotoGP Jepang akan dilangsungkan di Mobility Resort Motegi, Jepang, pada Minggu (25/9/2022) mulai pukul 13.00 WIB.

MotoGP Jepang akan disiarkan secara langsung di Trans7 dan SPOTV serta bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel.

Sorotan tertuju kepada Marc Marquez (Repsol Honda) yang kembali unjuk gigi.

Marc Marquez mencetak pole position pada babak kualifikasi yang berlangsung di lintasan basah untuk mengakhiri paceklik catatan serupa selama tiga tahun.

Pole position Marquez sebelumnya juga terjadi di Motegi, sirkuit yang dibangun dan dikelola Honda sendiri, pada 2019.

"Tentunya saya sangat senang bisa kembali ke pole position," kata Marquez, dilansir BolaSport.com dari Crash.net.

"Ini cuma pole position, di lintasan basah, tetapi dengan kesulitan besar yang kami alami, bersama tim Honda dan Honda, ini adalah kabar bagus buat kami."

"Kami memerlukan pencapaian kecil seperti ini, ini memberi kami motivasi kecil dan udara segar."

Selain sirkuit yang didominasi tikungan kiri, lomba saat hujan juga menjadi oase bagi Marquez di tengah badai cedera yang melanda selama dua tahun terakhir.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X