Seusai Curacao, Timnas Indonesia Bergerilya Cari Tim Peringkat 50 Besar FIFA

By Wila Wildayanti - Senin, 26 September 2022 | 07:05 WIB
Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan melawan Curacao dengan skor 3-2 pada laga FIFA Matchday 2022 di Stadion GBLA, Sabtu (24/9/2022)
PSSI
Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan melawan Curacao dengan skor 3-2 pada laga FIFA Matchday 2022 di Stadion GBLA, Sabtu (24/9/2022)

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia membawa misi untuk bisa terus meningkatkan posisi di ranking FIFA sehingga PSSI siap bergerilya mencari tim yang berada di 50 besar sebagai lawan berikutnya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, semakin optimistis untuk bisa membawa timnas Indonesia merangkak naik di ranking FIFA.

Hal ini tak lepas dari keberhasilan timnas Indonesia melawan Curacao dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (27/9/2022).

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Curacao.

Baca Juga: Jawab Desakan Netizen, Iwan Bule Janji Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong, Berapa Tahun?

Dengan hasil itu, ranking timnas Indonesia di FIFA pun diperkirakan naik dua peringkat.

Selain itu, peringkat Indonesia diprediksi bisa naik lagi nantinya jika bisa mengamankan kemenangan atas Curacao dalam laga kedua.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu bakal kembali menghadapi Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Apabila Indonesia bisa kembali mengalahkan tim yang berada di peringkat 84 dalam ranking FIFA itu, posisi Marc Klok dan kawan-kawan bakal meningkat lagi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X