PIALA DUNIA - Kaka: Neymar Bukan Satu-satunya Bintang di Timnas Brasil

By Khasan Rochmad - Senin, 26 September 2022 | 05:15 WIB
Striker timnas Brasil, Neymar, merayakan gol ke gawang timnas Cile dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan di Stadion Maracana, 24 Maret 2022.
CARL DE SOUZA / AFP
Striker timnas Brasil, Neymar, merayakan gol ke gawang timnas Cile dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan di Stadion Maracana, 24 Maret 2022.

BOLASPORT.COM - Legenda timnas Brasil, Ricardo Kaka, mengungkapkan bahwa Tim Samba tak hanya memiliki Neymar di Piala Dunia 2022 Qatar.

Timnas Brasil menjadi salah satu kandidat kuat pemenang Piala Dunia 2022 Qatar sebab meratanya kualitas pemain di setiap lini.

Mulai dari sektor penjaga gawang hingga lini penyerangan mempunyai pemain utama dan pelapis yang kualitasnya hampir serupa.

Hal ini yang membuat banyak khalayak menjagokan tim Samba bakal keluar sebagai pemenang.

Sebagai informasi, timnas Brasil terakhir kali menyabet trofi juara pada edisi Piala Dunia 2002 Korea Selatan dan Jepang.

Trofi tersebut adalah pencapaian kelima timnas Brasil sekaligus tim terbanyak yang sudah mendapatkannya hingga saat ini.

Brasil akan dipimpin oleh Neymar untuk menapaki jalan berliku Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Namun, Brasil tak hanya Neymar saja, banyak pemain lain termasuk pemain muda yang siap menunjukkan kualitasnya.

Baca Juga: PIALA DUNIA - Demi Publik Argentina, Messi Rela Sembunyikan Rasa Waswas



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Marca.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X