Dimas Drajad Gacor di Timnas Indonesia, Djanur Ganti Kebiasaan di Persikabo 1973

By Abdul Rohman - Jumat, 30 September 2022 | 09:15 WIB
Striker timnas Indonesia, Dimas Drajad (kiri), sedang menguasai bola dan dibayangi salah satu pemain timnas Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker timnas Indonesia, Dimas Drajad (kiri), sedang menguasai bola dan dibayangi salah satu pemain timnas Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, melemparkan pujian atas penampilan gemilang Dimas Drajad bersama timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday kontra Curacao.

Dimas Drajad sukses mencatatkan dua gol dan satu assist.

Pada pertandingan melawan Curacao yang digelar dua kali pertemuan, timnas Indonesia sukses menyapu bersih kemenangan 3-2 dan 2-1.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tidak Akan Dihormati Pemain Jika Latih Timnas Vietnam, Hanya Cocok Pimpin Tim Muda

Dikatakan Djadjang Nurdjaman, pelatih Shin Tae-yong tidak salah memanggil Dimas Drajad ke skuad Garuda.

"Penampilan Dimas Drajad bersama timnas Indonesia, saya bersyukur penampilan Dimas (Drajad) semakin baik," ucap pria yang akrab disapa Djanur itu.

"Dia (Dimas Drajad) juga membuat aura positif di Persikabo 1973, mudahan-mudahan bisa menjadi contoh yang positif untuk pemain di tim."

Baca Juga: Man City Vs Man United - Erling Haaland dkk Terlalu Superior, Cristiano Ronaldo cs Diprediksi Hancur Lebur di Etihad

"Layak menjadi pilihan Shin Tae-yong," sambung Djanur dalam sesi jumpa pers, Kamis (29/9/2022).



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X