Timnas U-17 Vietnam Ketakukan akibat Mundurnya Timor Leste dari Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

By Wibbiassiddi - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:41 WIB
Pemain Vietnam bersaing dengan Indonesia di Piala AFF U-16 2022. Kini, kedua tim yang berubah menjadi timnas U-17 tampil di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.
VFF.ORG.VN
Pemain Vietnam bersaing dengan Indonesia di Piala AFF U-16 2022. Kini, kedua tim yang berubah menjadi timnas U-17 tampil di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

BOLASPORT.COM - Mundurnya Timor Leste dari Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 berdampak negatif bagi banyak tim. Timnas U-17 Vietnam merasa sangat dirugikan.

Timor Leste sebetulnya sudah memberitahukan pengunduran diri itu ke AFC pada 28 September lalu dan baru diketahui belakangan.

Alasan mundur tim yang dulu menjadi bagian Indonesia itu sangat miris, yaitu karena tak punya uang.

Baca Juga: Eks Bagian Timnas U-17 Indonesia Ini Mundur dari Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dengan Alasan Sangat Prihatin

Masalah itu sudah lama terjadi ketika banyak pemainnya yang tak mendapatkan gaji.

Pada awal September lalu, timnas senior Timor Leste dihantan masalah setelah pelatih Fabio Magrao dan asisten Silas Paixao menghentikan kontrak mereka dengan federasi sepak bola negeri itu.

Penyebabnya ternyata mereka sudah 5 bulan bekerja tanpa gaji.

Tak jelas berapa gaji pelatih dan asistennya itu selama menukangi Timor Leste.

Magrao menyisakan kontrak yang masih 3 bulan hingga Desember 2022.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : ArtTimes.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X