Park Hang-seo Beri Sinyal Mundur dari Timnas Vietnam, Kabar Baik untuk Shin Tae-yong?

By Lukman Adhi Kurniawan - Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:30 WIB
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo pada Konferensi Pers jelang laga lawan Timnas U-23 Indonesia pada Kamis (5/5/2022).
SEA Games XXXI
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo pada Konferensi Pers jelang laga lawan Timnas U-23 Indonesia pada Kamis (5/5/2022).

BOLASPORT.COM - Park Hang-seo dikabarkan akan mundur dari timnas Vietnam.

Seperti diketahui, Park Hang-seo seolah menjadi nyawa bagi tim The Golden Star Warriors.

Dia sukses menpersembahkan tiga gelar yakni Piala AFF 2017, medali emas di SEA Games 2021, dan satu gelar Piala AFF U-23 2021/2023.

Sinyal mundurnya pelatih asal Korea Selatan ini sempat diungkapkan pada sesi jumpa pers beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pelatih Gilingham FC Puji Elkan Baggott Setelah Pulang dari Timnas Indonesia

"Dengan sepak bola Vietnam, saya telah memenangkan sejumlah gelar tetapi bagi saya keinginan untuk menaklukkan turnamen tetap utuh."

"Pada tanggal 5 Oktober, saya akan merayakan 5 tahun memimpin tim Vietnam. Saya menganggap hari ini sebagai ulang tahun kedua saya. Saya ingin mengadakan pesta kecil dengan anggota staf pelatih dan siswa yang telah bersama saya sepanjang waktu."

"Juga pada bulan Oktober, agen saya akan bekerja secara khusus dengan VFF dalam kontrak. Secara pribadi, saya ingin memfokuskan seluruh waktu saya di Piala AFF 2022."

"Ini mungkin terakhir saya dengan tim Vietnam atau mungkin tidak. Semuanya masih berjala. Tapi tidak peduli apa, saya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa di turnamen ini," kata Park Hang-seo dilansir BolaSport.com dari laman Soha.vn.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X