4 Calon Naturalisasi Main Bareng, Timnas U-20 Indonesia Hanya Mampu Tahan Imbang Malaga

By Wila Wildayanti - Kamis, 24 November 2022 | 01:05 WIB
Timnas U-20 Indonesia saat menghadapi Malaga U-19 dalam laga uji coba di Marbella Football Center, Spanyol, Rabu (23/11/2022).
Timnas U-20 Indonesia saat menghadapi Malaga U-19 dalam laga uji coba di Marbella Football Center, Spanyol, Rabu (23/11/2022).

BOLASPORT.COM - Timnas U-20 Indonesia hanya mampu menahan imbang Malaga U-19 dengan skor 0-0 di Marbella Football Center, Spanyol, Rabu (23/11/2022).

Hasil timnas U-20 Indonesia ini menjadikan mereka belum pernah mampu meraih kemenangan sekalipun dalam empat laga uji coba selama di Spanyol.

Sebab sebelumnya dalam tiga laga uji coba di Spanyol tim asuhan Shin Tae-yong selalu menelan kekalahan.

Pertama skuad Garuda Nusantara kalah 0-6 dari Prancis U-20, setelah itu kalah 1-2 dari Slovakia U-20, dan laga persahabatan ketiga kalah 0-4 dari klub asal Norwegia Valerenga U-20.

Pada laga ini, sebenarnya timnas U-20 Indonesia memulai pertandingan dengan cukup berani dengan melakukan serangan terlebih dahulu.

Mereka tampil berani dengan tambahan empat calon pemain naturalisasi timnas U-20 Indonesia yakni Ivar Jenner, Justin Hubner, Rafael Struick, dan Zico Soree yang diturunkan sejak menit awal.

Skuad Garuda Nusantara tampil lebih berani dengan terus melakukan serangan dibandingkan dengan laga sebelumnya.

Baca Juga: Meski Sudah Gabung Timnas U-20 Indonesia, Proses Naturalisasi Rafael Struick dan Zico Soree Belum Jelas

Meski serangan timnas U-20 Indonesia tak berlangsung lama karena para pemain Malaga U-19 secara perlahan mulai menyerang.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X