Cristiano Ronaldo Sedang Apes: Usai Dilepas Man United, Kini Dapat 2 Hukuman dari FA

By Ivan Rahardianto - Kamis, 24 November 2022 | 07:15 WIB
Cristiano Ronaldo mendapatkan hukuman dari Asosiasi sepak Bola Inggris sebagi akibat dari aksinya menghancurkan ponsel suporter Everton di Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/REUTERS
Cristiano Ronaldo mendapatkan hukuman dari Asosiasi sepak Bola Inggris sebagi akibat dari aksinya menghancurkan ponsel suporter Everton di Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo mendapatkan hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) sebagia akibat dari aksinya menghancurkan ponsel suporter Everton di Liga Inggris 2021-2022.

Nasib sial sedang berkarib dengan pemain bintang timnas Portugal, Cristiano Ronalo.

Usai dilepas oleh Manchester United, Cristiano Ronaldo kini harus menghadapi dua hukuman dari Asosiasi sepak Bola Inggris (FA).

Hal tersebut sebagai imbas dari ulahnya menghancurkan ponsel suporter Everton di Liga Inggris 2021-2022.

Laporan dari The Athletic menyebutkan bahwa FA telah mengumumkan Cristiano Ronaldo diskors dua pertandingan dan mendapatkan denda sebesar 50 ribu pounds atau setara Rp941 juta.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Luncurkan NFT Pertamanya

"Cristiano Ronaldo telah diskors dua pertandingan," tulis pernyataan FA seperti dikutip BolaSport.com.

"Didenda 50 ribu pounds dan diperingatkan tentang perilakunya di masa depan karena melanggar Peraturan FA pasal E3," bunyi pernyataan FA.

"Sang penyerang mengakui bahwa perilakunya setelah peluit akhir pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Everton pada Sabtu 9 April 2022 tidak pantas."



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Thefa.com, Fotmob.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X