PIALA DUNIA 2022 - Misteri Laga Belgia Vs Maroko, Kiper Terbaik Liga Spanyol Lenyap setelah Nyanyi Lagu Kebangsaan

By Beri Bagja - Senin, 28 November 2022 | 05:30 WIB
Kiper timnas Maroko, Yassine Bounou alias Bono, menyanyikan lagu kebangsaan sebelum digantikan dalam duel kontra timnas Belgia di Piala Dunia 2022.
TALKSPORT.COM
Kiper timnas Maroko, Yassine Bounou alias Bono, menyanyikan lagu kebangsaan sebelum digantikan dalam duel kontra timnas Belgia di Piala Dunia 2022.

BOLASPORT.COM - Pergantian kiper di laga timnas Belgia vs Maroko pada Piala Dunia 2022 menyita perhatian. Yassine Bounou alias Bono digantikan Munir Mohamedi setelah nyanyi lagu kebangsaan.

Momen tersebut terjadi ketika duel timnas Belgia vs Maroko pada matchday 2 Grup F Piala Dunia 2022 hendak memasuki kick-off.

Kiper nomor satu timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Yassine Bounou alias Bono, tercantum dalam daftar susunan pemain utama untuk laga di Stadion Al Thumama, Minggu (27/11/2022).

Penjaga gawang Sevilla itu bahkan sempat masuk lapangan dan mengikuti ritual menyanyikan lagu kebangsaan sebelum pertandingan mulai.

Namun, ketika sesi foto pralaga dilakukan, Bono lenyap dari lapangan.

Posisi dia secara misterius digantikan pelapisnya, Munir Mohamedi.

Banyak fan maupun penonton pertandingan ini mungkin tak menyadari perbedaan tersebut hingga laga berjalan beberapa menit.

Komentator BBC, Guy Mowbray dan Jermain Jenas, bahkan butuh waktu lebih dari setengah jam untuk menyadari pergantian tersebut.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Gol Cara Baru Tercipta, Maroko Hancurkan Belgia, Kevin De Bruyne Cs Gagal Lewati Rekor Brasil



Editor : Beri Bagja
Sumber : Reuters.com, BBC.com, Talksport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X