Piala AFF 2022 - Ilija Spasojevic Gantikan Dimas Drajad Jadi Striker Utama Timnas Indonesia, Akankah Shin Tae-yong Melunak?

By Bagas Reza Murti - Rabu, 30 November 2022 | 12:45 WIB
Ilija Spasojevic (kiri) dan Rizky Ridho (kanan) tengah berlatih bersama skuat timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ilija Spasojevic (kiri) dan Rizky Ridho (kanan) tengah berlatih bersama skuat timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.

BOLASPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dipanggil TC Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 untuk menggantikan Dimas Drajad yang cedera.

Bali United mengumumkan penyerangnya, Ilija Spasojevic telah dipanggil TC Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 pada Rabu (30/11/2022).

"Ilija Spasojevic dipanggil timnas untuk melakukan pemusatan latihan di Bali dan Jakarta pada 30 November-21 Desember 2022," tulisnya.

Rupanya Ilija Spasojevic dipanggil untuk menggantikan Dimas Drajad yang mengalami cedera.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto membenarkan kabar cedera Dimas Drajad saat dihubungi BolaSport.com pada Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: TC Timnas Indonesia - 20 Pemain Ikuti Materi Gym, Sandy Walsh Datang Sekaligus Bawa Kabar Baik

"Iya, Dimas mengalami cedera dan coach Shin memanggil Spaso," ujar Nova Arianto.

Ilija Spasojevic sempat dipanggil saat TC Piala AFF 2020 lalu, namun tak membuat Shin Tae-yong terkesan sehingga ia dicoret dari daftar pemain yang dibawa.

Saat itu, Shin Tae-yong menyoroti stamina Spaso yang terlihat kelelahan saat latihan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com, Baliutd.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X