Hasil Piala Dunia 2022 - Drama VAR Akhir Laga Warnai Kekalahan Prancis dari Tunisia, Les Bleus Gagal Cetak Sejarah dan Eagle of Cathargo Tersingkir

By Khasan Rochmad - Kamis, 1 Desember 2022 | 00:06 WIB
Penyerang timnas Prancis, Kingsley Coman, berduel dengan bek timnas Tunisia, Montassar Talbi, dalam laga ketiga Grup D Piala Dunia 2022, Rabu (30/11/2022)
ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP
Penyerang timnas Prancis, Kingsley Coman, berduel dengan bek timnas Tunisia, Montassar Talbi, dalam laga ketiga Grup D Piala Dunia 2022, Rabu (30/11/2022)

BOLASPORT.COM - Timnas Tunisia berhasil menumbangkan timnas Prancis dalam laga terakhir Grup D Piala Dunia 2022.

Partai pemungkas Grup D Piala Dunia 2022 mempertemukan timnas Tunisia dan timnas Prancis.

Laga ini digelar di Education City Stadium, Rabu (30/11/2022) malam WIB, dan timnas Tunisia menang 1-0 berkat gol Wahib Khazri menit ke-58.

Mengutip statistik dari SofaScore, timnas Prancis unggul dengan 66 persen penguasaan bola, sedangkan timnas Tunisia 33 persen.

Prancis juga lebih unggul dari segi peluang dengan membuat 10 percobaan dan 3 tepat sasaran, sedangkan Tunisia membuat 5 kesempatan dengan 3 mengarah ke gawang.

Baca Juga: Susunan Pemain Tunisia Vs Prancis - Kylian Mbappe Cadangan, Les Bleus Turunkan Skuad Muda

Jalannya pertandingan

Tunisia menggebrak pada awal babak pertama dengan menguasai permainan.

Menit ke-8, Tunisia sempat mengejutkan Prancis melalui gol yang dicetak oleh Nader Ghandri.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : SofaScore.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X