Hasil Piala Dunia 2022 - Jerman Hanya Lolos 54 Menit, Der Panzer Gagal ke 16 Besar karena Kurang Produktif

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 2 Desember 2022 | 03:57 WIB
Para pemain timnas Kosta Rika merayakan gol Juan Pablo Vargas dalam laga Grup E Piala Dunia 2022 kontra timnas Jerman di Stadion Al Bayt, Kamis (1/12/2022).
ODD ANDERSEN/AFP
Para pemain timnas Kosta Rika merayakan gol Juan Pablo Vargas dalam laga Grup E Piala Dunia 2022 kontra timnas Jerman di Stadion Al Bayt, Kamis (1/12/2022).

BOLASPORT.COM - Jerman hanya merasakan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 selama 54 menit, meskipun sudah menang atas Kosta Rika.

Timnas Jerman melakoni matchday terakhir Grup E Piala Dunia 2022 dengan melawan timnas Kosta Rika di Al Bayt Stadium, Kamis (1/12/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi FIFA, timnas Jerman jauh lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 70 persen.

Selain itu, timnas Jerman berhasil melepaskan 31 tembakan dengan 10 di antaranya mengarah tepat ke gawang timnas Kosta Rika.

Adapun timnas Kosta Rika hanya mampu melepaskan delapan tembakan dengan enam di antaranya tepat sasaran ke gawang timnas Jerman.

Jalannya Pertandingan

Timnas Jerman langsung tancap gas sejak menit awal babak pertama dan sudah menciptakan peluang pada menit ke-2.

Sepakan kaki kanan Jamal Musiala dari luar kotak penalti mengancam gawang Kosta Rika, tetapi masih mampu ditepis dengan bagus oleh Keylor Navas.

Tujuh menit kemudian, Thomas Mueller mendapatkan peluang emas di depan gawang Kosta Rika usai menerima umpan silang dari Joshua Kimmich.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : FIFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X