Liga 1 Lanjut pada 5 Desember, Ketum PSSI: Terima Kasih

By Abdul Rohman - Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat memberikan sambutan di Hotel Aston Kartika, Grogol, Jakarta Barat, 16 November 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat memberikan sambutan di Hotel Aston Kartika, Grogol, Jakarta Barat, 16 November 2022.

 

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bersyukur izin untuk lanjutan Liga 1 2022/2023 telah turun.

Dengan begitu, perhelatan Liga 1 2022/2023 akan kembali digelar pada 5 Desember 2022.

Mochamad Iriawan pun menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan perhatian terhadap sepak bola Indonesia.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Gregoria Wajib All Out

Mulai dari Presiden Joko Widodo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang terus memberi perhatian luar biasa kepada sepak bola Tanah Air," ucap pria kelahiran Jakarta itu.

"Terima kasih juga kepada Menpora Bapak Zainudin Amali yang tanpa kenal lelah membantu PSSI atas begulirnya kembali kompetisi."

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Langkah Pertama Menuju Gelar Juara, Wajib Lolos Penyisihan Grup!

"Terima kasih juga kepada Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas izin keramaian yang telah diberikan dan tak lupa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas kembali digulirkannya kompetisi," kata Mochamad Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (3/12/2022).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X