PIALA DUNIA 2022 - Minta Maaf karena Tersingkir, Son Heung-min Malah Dimarahi Warganet

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 7 Desember 2022 | 00:00 WIB
Aksi Son Heung-min dalam duel timnas Korea Selatan vs Uruguay pada Piala Dunia 2022 di Stadion Education City (24/11/2022).
JUNG YEON-JE/AFP
Aksi Son Heung-min dalam duel timnas Korea Selatan vs Uruguay pada Piala Dunia 2022 di Stadion Education City (24/11/2022).

BOLASPORT.COM - Kapten Korea Selatan, Son Heung-min, minta maaf kepada warga negara tersebut setelah mereka disingkirkan Brasil pada babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Perjalanan Korea Selatan di Piala Dunia 2022 selesai di tangan Brasil pada pertandingan Selasa (6/12/2022) pukul 02.00 WIB. 

Brasil bertubi-tubi membobol gawang The Taeguk Warriors lewat Vinicius Jr (7’), penalti Neymar Jr (13’), Richarlison (29’), dan Lucas Paqueta (36’). 

Gol hiburan Korea Selatan baru lahir pada menit ke-76 via Paik Seung-ho. 

Son Heung-min, kapten sekaligus tulang punggung Korea Selatan, meminta maaf untuk kegagalan timnya melangkah ke babak 8 Besar. 

“Saya hanya bisa meminta maaf kepada para suporter karena gagal memenuhi ekspektasi. Tim Korea Selatan sudah melakukan yang terbaik, tetapi laga ini sulit,” kata Son, dikutip BolaSport.com dari france24.

“Namun, tidak perlu diragukan bahwa para pemain berjuang dengan kebanggaan, penuh dedikasi, dan bekerja keras untuk melangkah sejauh ini.” 

“Para pemain dan staf sudah melakukan yang terbaik mempersiapkan pertandingan melawan Brasil, jadi saya harap semua bisa memberi pengertian,” ujarnya. 

Ucapan Son Heung-min justru diprotes warganet Korea Selatan di forum internet The Qoo. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : France 24

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X