PIALA DUNIA 2022 - Cristiano Ronaldo Seharusnya Dicadangkan Saja Lawan Swiss

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 7 Desember 2022 | 00:15 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dalam duel Piala Dunia 2022 antara timnas Portugal vs Ghana di Stadion 974 (24/11/2022).
PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dalam duel Piala Dunia 2022 antara timnas Portugal vs Ghana di Stadion 974 (24/11/2022).

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Belanda dan FC Barcelona, Ronald de Boer, menilai Cristiano Ronaldo seharusnya dicadangkan saja saat bertemu Swiss. 

Portugal akan meladeni Swiss pada pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022, Rabu (7/12/2022) pukul 02.00 WIB dini hari di Stadion Lusail, Doha, Qatar. 

Cristiano Ronaldo belum dipastikan akan turun pada pertandingan tersebut. 

Ronald de Boer menilai Fernando Santos, pelatih Portugal, sebaiknya mencadangkan saja CR7, walau dia mengatakan keputusan itu tentu mengandung risiko. 

“Bukan cuma soal Ronaldo, tetapi juga soal segala hal yang dia bawa. Semua orang punya opini masing-masing,” kata De Boer. 

“Santos tentu punya beban jika mencadangkan Ronaldo, karena pada akhirnya dia yang akan menjawab opini dan pertanyaan yang muncul.” 

“Semua orang akan berbicara soal Cristiano Ronaldo dan bukan hal yang lain. Mereka tidak akan membahas pertandingan.” 

“Pasti topiknya adalah ‘kenapa Cristiano Ronaldo bermain’, atau justru ‘kenapa dia tidak bermain’?”

“Akan tetapi, saya pribadi memilih mencadangkan dia,” ucap Ronald de Boer lagi. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : talkSPORT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X