Hasil Piala Dunia 2022 - Cristiano Ronaldo Cuma Main 17 Menit, Portugal Pesta Gol 6-1 atas Swiss berkat Hat-trick Goncalo Ramos

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 7 Desember 2022 | 03:54 WIB
Selebrasi penyerang timnas Portugal, Goncalo Ramos, usai mencetak gol ke gawang timnas Swiss pada duel Piala Dunia 2022 di Lusail (6/12/2022).
FABRICE COFFRINI/AFP
Selebrasi penyerang timnas Portugal, Goncalo Ramos, usai mencetak gol ke gawang timnas Swiss pada duel Piala Dunia 2022 di Lusail (6/12/2022).

BOLASPORT.COM - Meski Cristiano Ronaldo hanya bermain selama 17 menit, timnas Portugal berhasil memetik kemenangan besar atas timnas Swiss berkat torehan hat-trick Goncalo Ramos di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Timnas Portugal bentrok dengan timnas Swiss dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Laga Portugal vs Swiss berlangsung di Lusail Iconic Stadium pada Selasa (6/12/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Hasilnya, Portugal menang 6-1 atas Swiss.

Menurut catatan WhoScored, Selecao das Quinas tampil sedikit mendominasi dengan memegang penguasaan bola sebesar 52 persen.

Dari segi peluang, Portugal melepaskan 13 tembakan yang 8 di antaranya menuju tepat sasaran.

Adapun La Nati mengkreasikan 10 kesempatan dengan 3 mengarah ke gawang.

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo turun sebagai pemain pengganti.

Jalannya pertandingan



Editor : Beri Bagja
Sumber : Whoscored.com, twitter.com/selecaoportugal

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X