PIALA DUNIA 2022 - Timnas Spanyol Gugur, Luis Enrique Dihujani Karma soal Barcelona FC, De Gea, sampai Sergio Ramos

By Beri Bagja - Rabu, 7 Desember 2022 | 05:30 WIB
Timnas Spanyol kalah adu penalti dari timnas Maroko pada duel 16 besar Piala Dunia 2022 di Education City Stadium (6/12/2022).
ODD ANDERSEN/AFP
Timnas Spanyol kalah adu penalti dari timnas Maroko pada duel 16 besar Piala Dunia 2022 di Education City Stadium (6/12/2022).

BOLASPORT.COM - Timnas Spanyol gugur di Piala Dunia 2022, Luis Enrique jadi target serangan warganet mengenai karma soal Barcelona, David de Gea, hingga Sergio Ramos.

Timnas Spanyol asuhan Luis Enrique ditendang timnas Maroko pada babak 16 besar Piala Dunia 2022.

La Furia Roja tersingkir lewat adu penalti setelah kedua tim gagal mencetak satu pun gol selama 120 menit berpeluh di Stadion Education City, Selasa (6/12/2022).

Di babak adu algojo, timnas Spanyol menjadi pesakitan karena tiga penalti mereka gagal, masing-masing dari Pablo Sarabia, Carlos Soler, dan Sergio Busquets.

Pada sisi lain, trio eksekutor timnas Maroko sukses menyarangkan bola ke gawang Unai Simon, yaitu Abdelhamid Sabiri, Hakim Ziyech, dan Achraf Hakimi.

Ini adalah antiklimaks dari kiprah timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 setelah memulai dengan ledakan karena menggunduli Kosta Rika 7-0.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Maroko Singkirkan Spanyol Lewat Adu Penalti, Panenka Rekan Lionel Messi Jadi Penentu

Makin ke sini, permainan Busquets dkk makin amburadul dengan secara bertahap ditahan Jerman 1-1, dikalahkan Jepang 1-2, dan kini dipaksa pulang Maroko.

Luis Enrique sebagai pelatih menjadi target utama kebobrokan Tim Matador.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X