Kembali Kritik Pemanggilan 3 Pemain Timnas Indonesia , Thomas Doll Merasa Shin Tae-yong Tak Peduli dengan Liga 1

By Bagas Reza Murti - Rabu, 7 Desember 2022 | 05:27 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengomentari insiden pemukulan Michael Krmencik oleh Diego Michiels dalam laga Persija Vs Borneo FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/12/2022).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengomentari insiden pemukulan Michael Krmencik oleh Diego Michiels dalam laga Persija Vs Borneo FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/12/2022).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll kembali menyinggung pemanggilan 3 pemain timnas Indonesia saat Liga berjalan.

Persija Jakarta sendiri memiliki 3 pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia untuk ikut TC jelang Piala AFF 2022.

Mereka adalah Hansamu Yama, Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu.

Pemanggilan ketiganya di luar jadwal FIFA Matchday serta di saat liga bergulir membuat Thomas Doll sendiri meradang.

Saat sesi konferensi pers pasca-laga Persija Vs Borneo FC, Thomas Doll kembali menjawab pertanyaan wartawan mengenai situasi ini.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Cristiano Ronaldo Cuma Main 17 Menit, Portugal Pesta Gol 6-1 atas Swiss berkat Hat-trick Goncalo Ramos

"Saya tak ingin bicara lagi tentang ini, Anda harus pergi ke Bali untuk bicara dengan pelatih timnas. Saya tak tahu, bukan di tangan saya," ujar Thomas Doll.

"Semua tahu ini situasi yang aneh, pemain nggak di sini saya tak tahu mungkin lebih dari dua bulan. Mereka punya latihan di Bali, tentu setiap tim senang punya pemain timnas, yakin tetapi tidak benar karena ini bukan FIFA day," tambahnya.

Ada usulan agar pemain timnas Indonesia dikembalikan lagi ke klub untuk bertanding di lanjutan Liga 1, lalu melakukan pemusatan latihan (TC) lagi dalam beberapa hari menjelang pertandingan pertama Piala AFF 2022.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X