Skuad TC Timnas Indonesia Berkurang, Sandy Walsh Pulang Usai Diminta Klubnya

By Bagas Reza Murti - Rabu, 7 Desember 2022 | 17:25 WIB
Calon pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh (kanan), sedang menguasai bola dalam latihannya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, 31 Mei 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Calon pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh (kanan), sedang menguasai bola dalam latihannya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, 31 Mei 2022.

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh pulang ke klubnya, KV Mechelen sehingga skuad Garuda di TC kali ini berkurang jadi 26 pemain.

Timnas Indonesia mesti kehilangan satu pemain di TC Timnas Indonesia pada Rabu (7/12/2022).

Ia adalah Sandy Walsh yang dikonfirmasi oleh Shin Tae-yong akan kembali ke klubnya, KV Mechelen.

KV Mechelen sendiri memang masih ada laga di Liga Belgia selama Piala AFF 2022 digelar, yakni melawan Cercle Brugge (23/12) dan Zulte Waregem (13/1/2023).

"Sandy Walsh kembali dulu ke klubnya karena diminta, nanti akan kembali lagi pas di Kuala Lumpur," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan yang turut hadir di latihan timnas Indonesia di Bali, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Hasil Liga 1 2022-2023 - Jayus Hariono dan Lucas Ramos Adu Gesek, Arema FC Bekuk Dewa United

"Ada kabar baik dari Sandy, dia berterimakasih bisa bergabung dengan timnas. Dia adaptasi cepat. Menurut Sandy timnas kita cukup baik dan membaik," tambahnya.

Informasi ini juga dibenarkan oleh Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong juga yakin tidak ada masalah selama Sandy absen.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X