Sepak Terjang Gary Neville, Diakui Mulai dari Fan Hingga Sir Alex

By Scholastica Novena M.P.K - Selasa, 25 Juli 2017 | 17:51 WIB
Gary Neville bersama para pemain Bali United (Instagram: @bolakampongid)

Kemampuan Gary Neville, mantan bek legendaris Manchester United, dirindukan penggemar dan diakui Alex Ferguson.

Akhir-akhir ini nama Gary naik ke permukaan lagi setelah ia mengunjungi Bali, berjalan-jalan di Ubud, dan menonton partai Bali United vs PSM di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gi Anyar Dipta.

Nah, ingatkah Anda siapa Gary Neville itu?

Dilansir BolaSport.com dari akun instagram adik Gary, Phil Neville, para penggemar setan merah membawa spanduk bertuliskan 'BEND IT LIKE NEVILLE'.

 

They know their stuff

A post shared by Philip Neville (@philipneville18) on

Unggahan tersebut sempat direspons oleh David Beckham yang menanyakan siapa Neville yang dimaksud para penggemar Manchester United tersebut.

Kakak beradik Gery-Phil Neville memang pernah bahu membahu membela Manchester United.

Performa Gary Neville memang tidak sembarangan di Old Traffrod.

Gary memberi kontribusi besar dalam perjalanan Setan Merah sepanjang dekade 1990-an dan awal 2000-an, terutama saat klub meraih gelar treble pada 1999.


Gelandang Middlesbrough, Gareth Southgate, berupaya menenangkan bek Manchester United, Gary Neville, setelah wasit mengusir gelandang Manchester United, Darren Fletcher, dalam laga lanjutan Premiership 2003-2004 di Stadion Riverside, Middlesbrough, pada 28 Desember 2003.(CLIVE MASON/GETTY IMAGES)

Salah satu laga terbesarnya bagi Manchester United tentu saja saat Setan Merah mengalahkan Bayern Muenchen 2-1 di final Liga Champions 1999.