Rekrut 4 Bintang Ini, West Ham Buktikan Belanja Cerdas

By Bagas Reza Murti - Rabu, 26 Juli 2017 | 05:12 WIB
Slaven Bilic di sela-sela latihan bersama West Ham pada Selasa (25/7/2017) (whufc.com)

Tidak cuma Manchester City dan Everton yang menggeliat di bursa transfer Liga Inggris, West Ham United pun demikian.

Klub asal London ini total telah kedatangan empat pemain baru.

Dengan budget tak semegah Everton dan City, West Ham sejauh ini mampu mendatangkan pemain yang notabene berlabel "bintang".

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt.co.uk, West Ham total hanya mengeluarkan 36,04 juta pounds untuk keempat pemainnya ini.

Berikut ke empat rekrutan baru West Ham:

1. Pablo Zabaleta


Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, saat beraksi di pertandingan melawan Crystal Palace di Etihad Stadium pada 1 Januari 2016.(ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES)
Revolusi besar-besaran lini belakang Man City dimanfaatkan West Ham untuk memboyong bek kiri Pablo Zabaleta yang diputus kontraknya. The Hammers tak perlu merogoh kocek karena Zabaleta berstatus free transfer.

2. Joe Hart


Kiper Inggris, Joe Hart, beraksi dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Lithuania di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 26 Maret 2017. (SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES)
Kedatangan Kiper termahal dunia Ederson Moraes ke City membuat satu tempat untuk Joe Hart hilang. West Ham lagi-lagi memanfaatkan revolusi lini belakang Man City dengan meminjam Joe Hart sselam satu musim penuh. Joe Hart dipinjam dengan biaya 1,96 juta pounds.

3. Marko Arnautovic