Legenda Arsenal Ini Tak Puas dengan Aktivitas Klub pada Bursa Transfer Musim Panas 2017

By Verdi Hendrawan - Minggu, 6 Agustus 2017 | 22:44 WIB
Legenda Arsenal, Nigel Winterburn (kiri), bersama Dwight Yorke, Robbie Fowler, dan Dennis Wise, di sela-sela peluncuran VideoMax SuperSoccer TV di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Minggu (6/8/2017). (SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

Sejauh ini, Arsenal baru mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017. Hal ini membuat legenda The Gunners, Nigel Winterburn, mengaku tidak puas.

Arsenal hanya berhasil mendapatkan dua tambahan pemain baru. Mereka adalah striker Alexandre Lacazette dan bek Sead Kolasinac.

Padahal, ada banyak sekali pemain yang dikabarkan menjadi incaran Arsenal di sepanjang bursa transfer musim panas 2017.

Beberapa pemain besar, di antaranya Thomas Lemar, Kingsley Coman, dan Renato Sanchez, dikabarkan menjadi incaran utama The Gunners.

Di sela-sela acara peluncuran VideoMax SuperSoccer TV di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Minggu (6/8/2017), Nigel Winterburn mengaku tidak puas dengan pencapaian Arsenal tersebut.

Baca Juga:

"Saya pikir Arsenal telah melakukan pekerjaan yang bagus dengan mendatangkan Lacazette dan Kolasinac. Sayangnya, pada saat ini, sangat sulit bagi klub untuk mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim," ucap Winterburn.

"Namun, menurut saya pribadi mereka masih membutuhkan tambahan dua pemain lagi, terutama di sektor gelandang. Saya pikir beberapa pekan kedepan akan sangat krusial bagi Arsenal sebelum bursa transfer ditutup," ujar Winterburn.

Bursa transfer musim panas 2017 akan segera ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Masih ada sekitar tiga pekan lagi bagi The Gunners untuk memperkuat tim demi menyudahi penantian meraih gelar Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris.