Lupakan Thomas Lemar, Arsenal Lirik Pemain Brasil yang Terancam Disingkirkan Neymar di PSG

By Scholastica Novena M.P.K - Senin, 7 Agustus 2017 | 19:31 WIB
Ekspresi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat menyaksikan penampilan timnya melawan Crystal Palace di Selhurst Park pada 10 April 2017. Crystal Palace memenangi laga dengan skor 3-0. (GLYN KIRK/AFP)

Karena Thomas Lemar tak kunjung didapatkan, Arsenal dikabarkan mengincar pemain lain.

Arsenal telah mengatur kedatangan pesepak bola Prancis tersebut, namun negosiasi antara kubu asuhan Arsene Wenger dan pihak AS Monaco tak juga membuahkan kepastian.

Dilansir BolaSport.com dari situs Calciomercato, Wenger kini tengah mengincar gelandang serang Paris Saint-Germain, Lucas Moura.


Gelandang timnas Prancis, Thomas Lemar, melakukan pemanasan dalam sesi latihan di Stadion Josy Bartel, Luksemburg, (24/3/2016), menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Luksemburg.(FRANCK FIFE/AFP)

Pada 2013, pesepak bola Brasil tersebut memilih bergabung dengan PSG daripada Manchester United.

Kesempatan Arsenal untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu semakin terbuka dengan kedatangan Neymar di PSG.

Baca Juga: 4 Pemain Ini Pindah dari Liverpool ke Spanyol Kemudian Juara Liga Champions, Coutinho Berikutnya?

Dengan kehadiran Neymar dari Barcelona, diperkirakan kesempatan Lucas Moura untuk berada dalam susunan reguler tim utama bakal menurun.

PSG juga dikabarkan sedang dalam rangka menyeimbangkan keuangan dengan menjual beberapa pemain setelah mengucurkan dana 222 juta euro untuk menebus klausul Neymar.


Lucas Moura melakukan selebrasi seusai mencetak gol kedua Paris Saint-Germain melawan Olympique Lyon di pertandingan Piala Super Prancis di Stadion Worthersee, Sabtu (6/8/2016) waktu setempat.(SAMUEL KUBANI/AFP)