Tottenham Hotspur Tak Mainkan 2 Bek Kanan, Pemain Ini Bersiap Mendua Lagi?

By Scholastica Novena M.P.K - Selasa, 8 Agustus 2017 | 17:55 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea bersama rekannya, Eric Dier, dalam laga Premier League di White Hart Lane, London, 4 Januari 2017. (IKIMAGES / AFP)

Menjelang pertandingan Newcastle vs Tottenham Hotspur pada Minggu (13/8/2017) di St James' Park, Newcastle, Mauricio Pochettino tak bisa mainkan 2 bek kanannya.

Kieran Trippier kemungkinan besar absen dalam laga melawan Newcastle tersebut.

Pesepak bola Inggris tersebut mengalami cedera pada laga melawan Juventus.

Trippier merasa pesimis akan peluangnya untuk sembuh dari cedera sebelum Liga Inggris tersebut dimulai.

Pesepak bola 26 tahun tersebut sebelumnya diperkirakan sebagai pilihan utama sebagai bek Spurs pada musim 2017-2018 ini setelah Kyle Walker pindah ke Manchester City.

Pochettino telah mengumumkan bahwa anak asuhnya yang juga pemenang Piala Dunia U-20 Kyle Walker-Peters, belum siap untuk laga Premier League.

Spurs pun tak bisa mengandalkan Danny Rose untuk berpindah menjadi bek kanan karena sang bek kiri tersebut masih cedera lutut.


Bek tengah Tottenham Hotspur, Eric Dier (kanan), sedang berduel dengan pemain KAA Gent, Thomas Foket, dalam laga pertama babak 32 besar Liga Europa, di Ghelamco Arena, Kamis (16/2/2017) waktu setempat. (JASPER JACOBS/BELGA/AFP )

Dilansir BolaSport.com dari situs Offthepost, Eric Dier sepertinya akan menjadi satu-satunya pilihan untuk menjadi bek kanan Spurs dalam melawan klub berjuluk Magpies.

Gelandang serbaguna itu beroperasi pada bek kanan di musim pertamanya di White Hart Lane.