Cedera Parah 4 Bintang Premier League, Bukti Kerasnya Laga Pramusim

By Bagas Reza Murti - Rabu, 9 Agustus 2017 | 15:56 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, bermain menggunakan pelindung kepala dalam partai Piala Super Eropa lawan Real Madrid, 8 Agustus 2017. (NIKOLAY DOYCHINOV / AFP)

Premier League musim 2017-2018 akan segera dibuka saat Arsenal bertemu Leicester City pada Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB.

Seluruh tim sudah menyelesaikan pertandingan pramusim, di mana Manchester United jadi tim terakhir yang berlaga saat kalah 1-2 dari Real Madrid di ajang Piala Super Eropa tadi malam, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Pramusim kali ini terbilang keras, terbukti 4 bintang Premier League ini mendapat cedera yang parah bahkan sebelum liga dimulai.

1. Pedro Rodriguez


Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, kesakitan setelah bertabrakan dengan kiper Arsenal, David Ospina, dan jatuh dengan kepala membentur tanah cukup keras di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Bird's Nest, Sabtu (22/7/2017) waktu setempat.(Juara.net)

Pedro mengalami cedera saat pertandingan Chelsea melawan Arsenal pada Sabtu (22/7/2017).

Pada pertandingan yang diadakan di Stadion Bird's Nest, Beijing itu, Pedro mengalami benturan dengan kiper Arsenal, David Ospina.

Saat itu Pedro berjalan ke luar lapangan dengan hidung berdarah karena cederanya.

Setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit, diketahui Pedro mengalami patah tulang dan gegar otak.

Saat melakoni pertandingan Community Shield, dirinya sudah kembali ke lapangan namun memakai topeng untuk melindungi cedera di wajahnya.