Pemain Ini Tak Menyesal Pergi dari Manchester United

By Sri Mulyati - Kamis, 10 Agustus 2017 | 08:56 WIB
Javier Hernandez alias Chicharito melakukan persiapan jelang laga uji coba kontra Honduras dan Amerika Serikat, 23 Mei 2017. (YURI CORTEZ/AFP)

Manchester United akan bertemu West Ham United pada laga perdana mereka di Premier League 2017-2018, Minggu (13/8/2017).

Setan Merah pun berkesempatan untuk bertemu dengan mantan pemain mereka yang kini berseragam The Hammers, Javier "Chicharito" Hernandez.

Pesepak bola berkebangsaan Meksiko tersebut pernah membela Manchester United dari 2010-2015 dengan satu musim di antaranya menjalani masa pinjaman di Real Madrid.

Chicharito sebetulnya cukup menjanjikan pada musim perdana dengan mencetak 20 gol dalam 45 laga di semua kompetisi.

Seiring kepergian Sir Alex Ferguson, Chicharito jarang mendapat tempat dan akhirnya dijual ke Bayer Leverkusen oleh Louis van Gaal.

Baca Juga: 6 Penyerang Manchester United yang Langsung Bikin Gol dalam Laga Debut, Nomor 4 Paling Keren!

Meski begitu, Chicharito mengaku bahwa ia tidak memiliki dendam terhadap mantan klubnya tersebut.

"Saya tidak menyesal, tak ada penyesalan bagi setiap pilihan di hidup saya," ujar sang pemain seperti dikutip BolaSport.com dari Express.co.uk.

Hal tersebut Chicharito ungkapkan karena menurut sang pemain, segala hal yang terjadi dalam hidup pasti selalu memberi sebuah pelajaran.

"Semua pengalaman memberikan Anda motivasi dan alasan untuk selalu melangkah ke depan," ujar pesepak bola yang nama julukannya berarti kacang polong kecil tersebut.