Gencar Gaet Penyerang Real Madrid, Manchester United Tawarkan Gaji Fantastis

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 10 Agustus 2017 | 15:29 WIB
Aksi penyerang Real Madrid, Gareth Bale (depan), saat berduel dengan gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, dalam pertandingan Piala Super Eropa 2017 di Stadion Nacionalna Arena Filip II, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. (DIMITAR DILKOFF/AFP)

Manchester United dirumorkan siap menggaji 500 ribu poundsterling (sekitar 8.6 miliar rupiah) per minggu untuk penyerang Real Madrid, Gareth Bale.

Bos Manchester United, Jose Mourinho, belum menyerah untuk membeli Gareth Bale pada musim panas ini.

Jose Mourinho menyatakan keinginannya untuk membeli Bale bersamaan dengan kekalahannya dari Real Madrid di ajang Piala Super Eropa yang diadakan di Philip II Arena, Rabu dini hari (9/8/2017).

Meski Bale bahagia di Bernabeu, manajer Real Madrid Zinedine Zidane menolak untuk menyatakan jika masa depan pemain berusia 28 tahun itu terjamin di Santiago Bernabeu.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Manchester United telah mengurangi ketertarikan kepada bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Alhasil, mereka kini diisukan melirik Bale.

Disinyalir pelatih asal Portugal itu berani menawarkan gaji sangat tingi, yaitu 500 ribu poundsterling (8,6 miliar rupiah) per minggu, untuk meyakinkan Bale ke Old Trafford.

(BACA JUGA: Gareth Bale Siap Bersaing jika Kylian Mbappe Datang ke Real Madrid)

Bale diyakini akan menguras dompet kubu Setan Merah 100 juta poundsterling jika dia memilih untuk pindah.

Manchester United juga harus menghabiskan jumlah uang serupa dalam bentuk pembayaran gaji selama empat tahun ke depan apabila ingin memboyong sang bintang ke Old Trafford.