Liverpool Harus Kehilangan 2 Bintangnya Pada Partai Pembuka Liga Inggris

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Kamis, 10 Agustus 2017 | 21:38 WIB
Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Middlesbrough dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 21 Mei 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Liverpool harus bermain tanpa dua pemain bintangnya ketika menghadapi Watford di laga pembuka Liga Inggris.

The Reds, julukan Liverpool, harus merelakan Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge tak bermain karena masalah cedera yang dialami mereka.

Kedua pemain tersebut tak terlihat berlatih pada hari Kamis (10/8/2017), seperti dilaporkan Liverpool Echo yang dilansir BolaSport.com.

Coutinho dan Sturridge kemungkinan besar tak akan bermain saat Liverpool melawat ke Vicarage Road kandang Watford di pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (12/8/2017).

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, punya kebijakan seorang pemain harus berlatih selama 10 hari sebelum bermain di pertandingan kompetitif kecuali ada kebutuhan tertentu.

Coutinho masih bermasalah dengan cedera punggung yang dialaminya pekan lalu bersamaan dengan rumor kepindahannya ke Barcelona yang semakin menguat.

Kabar terakhir, Liverpool menolak tawaran 90 juta Poundsterling yang dilayangkan pihak Barcelona dan mengatakan pemainnya tersebut tak dijual dengan harga berapapun.

Sturridge masih berjuang dengan cedera paha yang dialaminya ketika mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada ajang Audi Cup lalu.

Namun tak hanya dua pemain tersebut yang akan absen membela Liverpool.

Nathaniel Clyne yang melewatkan semua sesi pra-musim Liverpool akan absen dan kemungkinan digantikan bek muda Trent Alexander-Arnold.