5 Pertanyaan Terbesar Bagi Arsenal dan Arsene Wenger Jelang Musim Baru Liga Inggris

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:27 WIB
Per Mertesacker berfoto dengan busana necis kala Arsenal menjuarai Community Shield 2017 di Stadion Wembley (6/8/2017) (STEWART_FOTO ASC)

Arsenal akan membuka tirai Liga Inggris musim 2017-2018 ketika menjamu Leicester di Stadion Emirates, Jumat (11/8/2017) atau Sabtu dini hari WIB.

Arsenal menambah kekuatan mereka dengan merekrut Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette di bursa transfer musim panas. 

Sejauh ini, mereka juga berhasil mempertahankan Alexis Sanches dan Mesut Oezil meskipun belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Arsene Wenger, yang menandatangani perpanjangan kontrak dua musim pada akhir musim lalu, akan punya banyak waktu memikirkan bagaimana mendapatkan gelar Liga Inggris sembari berkompetisi di Liga Europa.

Berikut ini lima pertanyaan terpenting bagi Arsene Wenger menjelang musim baru Liga Inggris seperti dilansir BolaSport.com dari Evening Standard:

Apa yang akan membuat fan Arsenal senang musim ini?


Para pemain Arsenal merayakan kemenangan atas Chelsea pada laga Community Shield 2017 di Wembley, Minggu (6/8/2017). (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)

Kembali ke posisi empat besar di akhir musim adalah target minimum bagi Arsenal.

Wenger butuh untuk menjadi penantang serius mendapat gelar juara jika ingin membungkam semua orang yang menginginkan dia pergi dari Arsenal.

Apa kekuatan terbesar Arsenal saat ini?