Jose Mourinho Konfirmasi Nasib Zlatan Ibrahimovic, Akankah Bertahan?

By Kautsar Restu Yuda - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 06:28 WIB
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat memimpin latihan timnya di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, 7 Agustus 2017, sehari menjelang duel Piala Super Eropa lawan Real Madrid. (DIMITAR DILKOFF / AFP)

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengkonfirmasi kemungkinan kembalinya Zlatan Ibrahimovic.

Jose Mourinho menyatakan, jika memungkinkan, Ibrahimovic akan bergabung Manchester United pada paruh kedua musim 2017/18.

Pada konferensi pers menjelang pertandingan Premier League hari Minggu melawan West Ham, Mourinho menyampaikan hal tersebut.

"Dia cedera dan dia butuh waktu untuk pulih," kata Mourinho yang dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

"Dia belum siap untuk bermain besok, dia bukan sesuatu yang mendesak," ujarnya.


Reaksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat melakoni laga leg kedua babak perempat final Liga Europa 2016-2017 melawan Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, (20/4/2017).(OLI SCARFF/AFP)

Mourinho menyatakan bahwa Ibrahimovic merasa telah memiliki urusan yang belum selesai di Old Trafford.

Pria yang akrab disapa Mou tersebut menyampaikan bahwa pintu tetap terbuka bagi Ibrahimovic untuk kembali pada musim ini.

"Saya hanya berpikir dia sangat jelas dengan menunjukkan apa yang dia lakukan tahun lalu tidak cukup baginya," kata mantan pelatih Real Madrid tersebut.

"Dia pikir bisa berbuat lebih banyak, dia ingin lebih di level tertinggi sepak bola, jadi kami melakukan pembicaraan tentang kemungkinan dia tinggal dan bergabung bagian kedua musim ini." ucap Mou menambahkan.