Jelang Debut Lawan Liverpool, Striker Anyar Watford Ingin Ikuti Jejak Jamie Vardy

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 16:49 WIB
Andre Gray merayakan gol Burnley ke gawang Liverpool FC saat kedua tim bertemu di Turf Moor, Sabtu (20/8/2016). (JON SUPER/AFP)

Penyerang anyar Watford, Andre Gray, akan menjalani debut ketika klubnya menjamu Liverpool di pekan pertama Liga Inggris 2017-2018, Sabtu (12/8/2017).

Andre Gray didatangkan Watford dari Burnley dengan nilai transfer 18 juta pounds di bursa transfer musim panas ini.

Jelang debutnya melawan Liverpool, pembelian termahal Watford sepanjang sejarah ini berharap bisa mengikuti jejak penyerang Leicester, Jamie Vardy.

Perjalanan Vardy bermain di klub amatir sampai menjadi pesepak bola papan atas Liga Inggris ingin diikuti oleh Andre Gray, yang sampai beberapa tahun lalu masih bermain di klub amatir Inggris.

"Saya akan senang jika bisa mencetak 25 gol seperti yang Vardy lakukan dan memenangi gelar," ujar Gray seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Baca Juga: Harga Gila Transfer Kylian Mbappe, dari 35, 50, 100, 155, sampai...200 Juta Euro!

"Setiap tahun, saya berharap semakin menjadi lebih baik lagi dan mencetak lebih banyak gol," kata pemain berusia 26 tahun ini.

Gray mengatakan bahwa menjadi pembelian termahal Watford tak menjadi beban bagi dirinya.

Meski ia bahagia di Burnley, Gray merasa waktunya di sana sudah selesai.

"Watford membuat saya merasa diinginkan karena mereka terus menerus datang dan berharap saya bergabung, itu sesuatu yang sangat berarti bagi seorang pemain," kata pemain bernomor punggung 18 di Watford ini.