Ander Herrera: Bertaruhlah untuk Manchester United Musim ini!

By Pradipta Indra Kumara - Minggu, 13 Agustus 2017 | 07:22 WIB
Aksi gelandang Manchester United, Ander Herrera (kanan), berduel dengan pemain Real Madrid, Toni Kroos, dalam pertandingan Piala Super Eropa 2017 di Stadion Nacionalna Arena Filip II, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. (ROBERT ATANASOVSKI / AFP)

Bintang Manchester United, Ander Herrera, mengatakan bahwa orang-orang harus bertaruh untuk Manchester United musim ini.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, pemain asal Spanyol tersebut mengatakan Manchester United akan berubah dari musim lalu.

"Jika Anda mencari favorit untuk mendapatkan gelar, maka saya akan mendukung Manchester United," ujar Herrera.

"Perlombaan akan sangat terbuka, kuncinya adalah memenangi pertandingan di kandang dan memulai musim dengan kemenangan," ujar Herrera menambahkan.

Bukan hanya mengenai statistik dan penghuni skuat, mantan pemain Athletic Bilbao ini mengatakan Manchester United harus membuktikan diri di lapangan.

"Saya tidak melihat banyak perubahan dalam perburuan gelar antara Chelsea, Man City, Spurs, Liverpool, dan kami," ucapnya.

Baca Juga: 6 Penyerang Manchester United yang Langsung Bikin Gol dalam Laga Debut, Nomor 4 Paling Keren!

Bagaimana dengan Arsenal?

"Arsenal butuh reaksi setelah absen di Liga Champions dan Alexandre Lacazette adalah rekrutan yang bagus," ujar pemain berusia 27 tahun itu.

Ander Herrera juga menambahkan bahwa saat ini Liga Inggris menjadi target utama Manchester United.