Debut 5 Pemain Ini Dapat Sorotan dari Manajer Manchester United

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 14 Agustus 2017 | 14:27 WIB
Jose Mourinho tetap mewaspadai setiap laga yang dijalani meskipun Manchester United telah membuka kememangan di laga awal Liga Inggris melawan West Ham United, Minggu (13/8/2017). (INSTAGRAM/MANCHESTERUNITED)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian untuk debut pemain baru di klubnya dan klub lawan setelah menjalani pertandingan pembuka Liga Inggris.

Jose Mourinho menunjukkan kepuasan atas debut Romelu Lukaku dan Nemanja Matic saat Manchester United menang 4-0 atas West Ham United.

Nemanja Matic menerima gelar man of the match setelah laga pembuka Liga Inggris melawan West Ham United.

Mou meyakini akan kehebatan Romelu Lukaku dan Nemanja Matic saat bermain pada pertandingan pembuka Liga Inggris.

(Baca Juga: Hasil Liga Inggris Pekan Pertama - Manchester United Tutup Pekan Pertama dengan Manis)

"Pertama, mereka adalah pemain top. Kedua, mereka telah bermain bertahun-tahun bermain di Liga Inggris jadi itu bukan hal baru bagi mereka. Hanya klub dan rekan tim yang baru, bahkan mereka sebelumnya pernah bekerja dengan saya," kata Mou kepada MUTV seperti dikutip oleh BolaSport.com.

Manajer asal Portugal itu juga memberikan ucapan selamat untuk Wayne Rooney untuk kemenangan Everton atas Stoke City.


Ekspresi kegembiraan striker Everton, Wayne Rooney, setelah mencetak gol ke gawang Stoke dalam lanjutan laga Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu (12/8/2017).(OLI SCARFF/AFP)

"Rooney mencetak gol super, dia bermain dengan baik, dia bekerja keras, dia menyukai timnya begitu juga sebaliknya. Semua striker bisa bermain dengan fenomenal, tetapi jika mereka tidak mencetak gol itu adalah suatu tekanan," ujar manajer asal Portugal itu.

(Baca Juga: Bukan Dua Golnya yang Jadi Sorotan Utama Romelu Lukaku Setelah Manchester United Vs West Ham United)