Kyle Walker-Peters Raih Man of the Match, Fan Tottenham Peringatkan Satu Pemain untuk Waspada

By Scholastica Novena M.P.K - Senin, 14 Agustus 2017 | 14:50 WIB
Bek kanan Tottenham Hotspur, Kyle Walker-Peters (kiri), dijaga oleh pemain Newcastle United, Ciaran Clark, dalam laga Liga Inggris di St. James Park, Newcastle, pada 13 Agustus 2017. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Bek kanan Tottenham Hotspur, Kyle Walker-Peters, berhasil mencuri perhatian dalam pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United di St. James Park, Minggu (13/8/2017).

Dalam kemenangan Spurs 2-1 atas Newcastle, Walker-Peters memang tidak turut mencetak gol, namun perannya sepanjang pertandingan tak bisa diremehkan.

Pada laga tersebut, Walker-Peters sanggup mengirimkan 91 persen operan akurat, melepaskan lima umpan silang, melakukan tiga sapuan, dan memenangi dua tekel.

Pesepak bola berusia 20 tahun itu pun mendapat gelar Man of the Match alias pemain terbaik.

Dengan prestasi Walker-Peters tersebut, para fan Spurs sepertinya bisa mendapat pelipur lara atas kepergian Kyle Walker yang cabut ke Manchester City.


Bek Manchester City, Kyle Walker, beraksi pada laga kontra Tottenham di ajang International Champions Cup 2017 di Nissan Stadium, Nashville, Tennessee pada 29 Juli 2017.(FREDERICK BREEDON/AFP)

Ucapan selamat pun bertubi-tubi diucapkan para fan untuk Walker-Peters via Twitter.

Dilansir BolaSport.com dari Ninetyminutesonline, ada satu fan yang memperingatkan bek kanan Spurs, Kieran Trippier, untuk berhati-hati dengan sepak terjang Walker-Peters.

Trippier tak hadir dalam pertandingan melawan Magpies karena mengalami cedera yang didapat dari laga melawan Juventus.

Pesepak bola 26 tahun tersebut sebelumnya diperkirakan sebagai pilihan utama sebagai bek Spurs pada musim 2017-2018 ini setelah Kyle Walker pindah ke Manchester City.